Obat Kanker Alami

Posted in By kesehatan 0 komentar

"Obat Kanker Alami yang efektif mengobati kanker tanpa rasa sakit dan biaya murah?" Apakah itu mungkin? Jawabannya adalah YA & MUNGKIN !

Bila keluarga Anda menderita kanker, aminkanlah kalimat diatas. Alam Indonesia yang kaya mengandung berbagai tanaman obat yang dapat digunakan secara efektif sebagai obat kanker alami (herbal kanker)

Berbagai jenis tanaman obat yang dikenal sebagai obat kanker antara lain : keladi tikus, mahkota dewa, temu putih, benalu teh, buah merah, dll

Peran utama tanaman obat ini adalah untuk meningkatkan daya tahan tubuh selain untuk melokalisir sel-sel kanker sehingga tidak menyebar dan lebih mudah diangkat. Karena sifatnya herbal dan bukan kimia, maka obat kanker alami ini memiliki keunggulan yaitu tidak menimbulkan kerusakan pada jaringan tubuh yang sehat serta relatif aman dikonsumsi (bahkan dalam jangka panjang). Selain itu juga murah biayanya.

Seiring dengan gerakan back to nature, kini kalangan medis pun banyak menganjurkan penggunaan obat kanker alami ini sebagai terapi komplementer bagi proses penyembuhan kemoterapi, radioterapi ataupun pembedahan.

Agar efektif, penggunaan obat kanker berupa ramuan herbal ini harus dibarengi dengan pola makan sehat dan hidup bebas stress. Menghindari konsumsi makanan berlemak yang digoreng ataupun dibakar serta memperbanyak konsumsi buah dan sayuran akan sangat membantu proses penyembuhan.

Manfaat dan kegunaan tanaman obat bagi para penderita kanker tidak diragukan lagi. Namun yang menjadi kendala utama adalah supply-nya. Bagi kaum awam, tidak mudah mencari dan menemukan tanaman obat disekitar kita.

Sebagai alternatif, kini telah tersedia berbagai produk ramuan racikan para herbalis ataupun produk-produk tunggal dengan berbagai merk di pasaran.

Produk Obat Kanker Herbal mana yang harus DIPILIH ?

Semoga tips berikut ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari Herbal untuk kanker yang berKUALITAS :
* Komposisi: ramuan tersebut terdiri dari jenis tanaman obat apa saja
* Kemasan: apakah hyegenis & proses pembuatannya benar.
* Lama produk beredar di pasaran: semakin lama beredar biasanya semakin teruji kualitasnya
* Kesaksian(Testimony) pemakai: banyaknya testimony meningkatkan kepercayaan akan khasiat produk
* Perusahaan atau herbalis: reputasinya
* Produk terdaftar di Badan POM

penulis: Sitawati - pemerhati tanaman obat Indonesia
Compiled by: www.cancerhelps.com